Mizar Roem Janjikan Dua Hal di Hadapan Pengurus Hanura Sinjai

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Sebagai upayanya meraih simpati Partai Hanura, bakal calon Bupati Sinjai, Mizar Roem menjanjikan dua hal saat memaparkan visi dan misinya di hadapan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sinjai, Kamis (24/08/2017) pagi.

Kedua hal penting yang dijanjikan Mizar adalah soal rencananya untuk pola komunikasi efektif antara pemerintahan dan masyarakat, serta soal pelaksanaan pemerintahan yang baik.

Menurut Mizar, "Untuk menciptakan pemerintahan yang baik, sangat dibutuhkan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat."

"Pemerintah dalam melaksanakan tugasnya harus objektif dan lebih mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi." Tegas Mantan Ketua DPD KNPI Sulsel tersebut.

Putra Ketua DPRD Sulsel ini juga menjanjikan akan mengoptimalisasi pola komunikasi Tudang Sipulung "Kita akan membangun pola komunikasi Tudang Sipulung, agar nantinya lebih transparansi dan lebih terbuka."

Mengapa ini penting, sebab bagi mizar, masyarakat Sinjai harus tahu sumber dana anggaran pembangunan yang akan digunakan untuk daerah ini, baik anggaran yang bersumber dari pusat maupun anggaran dari provinsi dan kabupaten.

"Kami juga akan membangun posko pengaduan di setiap kecamatan agar semua keluhan atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat segera dapat di tindak lanjuti." Pungkas pengusaha muda ini.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top