Membangun Spiritualitas Warga, Ome Gelar Zikir dan Doa Keliling

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Dalam upayanya menumbuhkan mental spiritual warganya, Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud rutin menggelar berbagai kegiatan keagamaan, salah satunya dengan zikir dan doa keliling ke masjid-masjid di Palopo.

Seperti terlihat pada kamis (10/08/2017) malam,  politisi muda yang akrab disapa Ome ini kembali hadir bersama warga di Masjid Nurul Yaqin Lemo-lemo Kelurahan Balandai Kecamatan Bara, untuk menggelar zikir dan doa bersama di antara waktu Magrib dan Isya.

Tak tanggung-tanggung, Ome hadir bersama istri, Megawati Usman dan kerabatnya,  memimpin langsung lantunan zikir, doa, hingga salat berjama’ah.

“Program seperti ini ke depan perlu untuk terus digalakkan dalam rangka pembinaan mental spritual masyarakat." Terang Ome yang didampingi Lurah setempat, Hamsir Tahir.

Lanjutnya, "Bukankah Alquran menyebutkan bahwa dengan selalu berzikir mengingat Allah, maka hati akan menjadi tenang.”

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid, Muhazzab Said, berterima kasih atas kunjungan Wawali dan rombongan ke masjidnya. “Terima kasih atas kunjungan Bapak dan rombongan. Kami siap menggalakkan program zikiran ini,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar