Mantan Ketua IPMIL Sebut Cakka Politisi yang Tak Patut Dicontoh

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Mantan Ketua Umum PB IPMIL Luwu Muhammad Said menyebut sikap politik Andi Mudzakkar tidak pernah konsisten. Cakka dinilai sebagai politisi yang tak patut dicontoh.

“Cakka adalah tipe pemimpin yang tidak konsisten. Makanya, tidak wajar jadi contoh, teladan, terlebih jadi pemimpin untuk Sulsel,” ungkap Said di Makassar, Senin (31/7/2017).

Said menyebutkan, Andi Mudzakkar yang menjabat sebagai Bupati Luwu dua periode juga pernah menjanjikan pembentukan kabupaten baru bernama Luwu tengan, namun hingga menghampiri akhir masa jabatan, janji itu seolah olah ditelan bumi.

Said membeberkan, bahwa saudara kandung Aziz Qahhar Mudzakkar ini, menjanjikan terbentuknya Luwu Tengah ketika masih berkampanye sebagai calon bupati dan di awal-awal periodenya menjabat sebagai Bupati Luwu.

Salah satu pertimbangannya, Said menuturkan, adalah jarak antara beberapa daerah yang sangat jauh untuk mengkses ke ibu kota Luwu, Belopa, sehingga terbentuknya Luwu Tengan merupakan hal yang wajib diperjuangkan.

“Sebelum terpilih jadi Bupati Luwu, Cakka sudah berjanji akan memperjuangkan Luwu Tengah. Tapi, sampai sekarang tidak terbukti,” jelas Said.

Sumber: PojokSatuSulsel

Posting Komentar

0 Komentar