Lomba Fox Hunting di Polman, Ome Target Juara

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kota Palopo akan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti lomba Fox Hunting di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat yang akan berlangsung pada 25-27 Agustus 2017.

“Kami mengirim sekitar 10 orang anggota ke Fox Hunting kali ini. Kami optimis teman-teman nantinya dapat meraih prestasi di sana.” Tegas Ketua Orari Lokal Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, kamis (24/08/2017).

Wakil Walikota Palopo yang akrab disapa Oke ini menambahkan, “Tak kalah pentingnya, keikutsertaan ini untuk menjalin silaturrahim antar sesama penggiat amatir radio, bahkan yang kita harapkan dapat membangun citra positif bagi Kota Palopo di daerah lain.”

Rombongan ini dijadwalkan akan bertolak ke Polman pada tanggal 25 mendatang, dengan modal 8 Antene yang akan digunakan pada perlombaan Fox Hunting tersebut.

Optimisme Ome didukung oleh salah seorang pengurus Orari Palopo, Rahmat Jamaluddin, “Kami menargetkan dapat juara di ajang kali ini, apakah itu di cabang Larsen atau Vertical.”

Posting Komentar

0 Komentar