Komedian Abu, Ikut Salam ASIK Bareng Andi Singke

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Siapa sih yang tak kenal dengan Abu? Komedian Makassar yang tenar bersama duetnya Tumming, menjadi pemeran utama dalam film Uang Panaik 2016 lalu. Bahkan, sebelum main layar lebar, mereka telah lebih dulu jadi selebgram karena unggahan video lucu mereka di Instagram sejak 2013.

Beberapa waktu lalu, di salah satu cafe di Makassar, Abu terlihat nongkrong bersama bakal calon bupati Bone, Andi Singkeru Rukka atau yang lebih akrab disapa Andi Singke (ASIK). Bahkan, dengan muka semringah, Abu yang kelahiran Kajuara, Bone ini, melakukan salam ASIK bersama Andi Singke.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Andi Singke mengungkapkan bahwa itu pertemuan biasa dua orang sahabat, sesama generasi muda Bone. "Hanya berbincang ringan seputar pembangunan Bone ke depan." Terang mantan Ketua Umum DPP KEPMI ini.

Lanjut Andi Singke, "Sebagai putra daerah, Abu juga punya harapan agar pembangunan di Bone tidak meninggalkan nilai-nilai luhur tradisi. Bone harus tetap makkiade', kira-kira begitu."

Mengenai pose mereka berdua melakukan salam ASIK, Andi Singke tak mau berspekulasi, menurutnya itu hak prerogatif Abu untuk menjelaskan. "Yang pasti, kami sepakat bahwa gerakan politik nol rupiah adalah hal yang patut diperjuangkan."

Posting Komentar

0 Komentar