Ketua Garda Rumah Nurani: Surat Terbuka AQM, Bukti Beliau Sosok Rendah Hati dan Bersahaja

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Calon Wakil Gubernur Sulsel dari Golkar, Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM), angkat bicara terkait keputusan saudaranya, Andi Mudzakkar alias Cakka, yang ikut bertarung pada Pilgub Sulsel.

Cakka diketahui resmi mendampingi Ichsan Yasin Limpo yang dideklarasikan pekan lalu.

Aziz sendiri yang mendampingi Nurdin Halid atau NH diketahui terlebih dulu melakukan deklarasi maju pada Pilgub Sulsel. Menanggapi majunya Cakka, Aziz menyampaikan surat terbuka kepada publik yang berisi lima poin.

Terrkait surat terbuka AQM, Ketua Gerakan Muda (Garda) Rumah Nurani, Affandi Ismail mengatakan sikap Andi Cakka yang juga ingin maju berpasangan IYL adalah hal yang wajar.

"Kita cermati pada butir poin surat terbuka Ustad (AQM, red) beliau sangat terbuka, rendah hati dan bersahaja serta tidak memaksakan sikap politik," cetusnya.

Menurutnya, pengaruh ketokohan AQM tidak hanya di Luwu Raya. Akan tetapi, sangat diperhitungkan di berbagai daerah di Sulsel.

"Ketokohan AQM masih sangat kuat, dan itu bukan hanya di Luwu akan tetapi di semua daerah," beber Alumni Magister Filsafat Islam Universitas Paramadina ini.

Surat terbuka AQM bisa dibaca di Azis Bersurat Terbuka Kepada Cakka

Posting Komentar

0 Komentar