Jelang Pilwali Palopo 2018, Ome Mulai Ketat Jaga Basis

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Bakal calon wali kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud mulai menyolidkan basis massanya untuk menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Kota Palopo 2018 mendatang.

Pria yang akrab disapa Ome ini, kini kian intens bersilaturahmi dengan mengikat simpulnya, dengan mengunjungi salah satu wilayah basisnya yakni di Kecamatan Sendana, Kota Palopo, beberapa waktu lalu.

Diwilayah tersebut, Ome mengaku jika dirinya beserta tim pemenangannya, harus rela menempuh medan yang cukup berat dengan berjalan kaki untuk menemui salah satu rumah tokoh masyarakat, yakni Abbas, di daerah perbukitan.

"Pak Abbas ini merupakan keluarga yang perlu dikunjungi menuju ikhtiar kami di Pilwalkot tahun depan. Kami ingin basis kami selama ini dapat terjaga dengan baik," ujar Wakil Wali Kota Palopo ini.

Sementara itu, Abbas mengatakan jikan dirinya siap untuk memenangkan Ome pada perhelatan Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.
"Kami siap memenangkan Pak Ome di Pilwalkot nanti. Karena siapa lagi yang akan kami dukung jika bukan tokoh seperti beliau." tegasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top