Hebat, Ome Jadi Khatib Salat Ied di Kota Palopo

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. atau yang biasa disapa Ome, adalah seorang pemimpin muda yang multi talenta. Selain sebagai politisi, Ome juga masih tetap menjalankan aktivitas akademik sebagai pengajar di beberapa kampus di Kota Palopo.

Teranyar, Ome kembali menunjukkan talentanya di dunia keagamaan. Tak hanya memberi sambutan sebagai mana lazimnya pejabat daerah, dirinya akan langsung menjadi khatib salat ied yang digelar di Mega Plaza Palopo, jumat (01/09/2017) esok.

Hal ini bukanlah hal yang sulit bagi Ome yang ditempa dalam keluarga yang mengalir darah pejuang perempuan dari tanah Luwu, Opu Daeng Risaju yang pernah memimpin Syarikat Islam di masanya. Apalagi, semasa mahasiswa Ome juga menempa diri di Himpunan Mahasiswa Islam.

Dalam khutbahnya besok, Ome yang juga Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023 ini, akan mengulas tema ‘Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama'. Sebagaimana tagline yang disosialisasikan oleh timnya dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Selain sebagai khatib, Ome juga dijadwalkan akan menyerahkan secara langsung satu ekor sapi sebagai persembahan hewan kurban.

Posting Komentar

0 Komentar