Andi Mappamadeng Menjajaki Kemungkinan Berpasangan dengan Andi Singke di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bone, Andi Mappamadeng menegaskan diri untuk maju pada Pilkada Bone 2018, meski hingga saat ini partainya belum memutuskan untuk mendukung siapa di Pilkada Bone 2018 nanti.


Bahkan Andi Mappamadeng telah membangun komunikasi politik dengan bakal calon lain yang juga gencar bersosialisasi, Andi Singkeru Rukka yang lebih populer dengan sapaan Andi Singke atau ASIK.

“Ada tahap pembicaraan, tapi belum final,” terang Andi Mappamadeng terkait komunikasinya dengan pihak ASIK.

Menanggapi beredarnya rumor bahwa PDIP akan mendukung Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, sebagai calon bupati petahana, pihaknya tak akan mundur dan siap mundur dari partai dan memilih jalur independen.

Komitmen ini didorong oleh semangat untuk menjaga kualitas demokrasi di Bone. Yang pasti, kata Mappamadeng, ke depan harus ada yang menjadi lawan pasangan calon bupati petahana, agar demokrasi di Bone tetap hidup.

“Kalau sampai petahana itu melawan kotak kosong, berarti demokrasi di Bone itu sudah mati suri. Apakah semua orang Bone mau menerima kenyataan seperti itu?” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar