Siap Tantang Petahana di Bone, AYP Mendaftar di Gerindra

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Sebagai bukti keseriusan maju di Pilkada Bone 2018, Andi Yuslim Patawari (AYP) yang saat ini menjabat sebagai ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep, terus bergerak mendekati partai politik yang bisa menjadi kendaraannya untuk bertarung.

Setelah mendaftar di Partai Nasdem dan PDIP, giliran Partai Gerindra yang disambangi oleh AYP untuk mengembalikan formulir sebagai penegasan bahwa dirinya mendaftar di partai tersebut.

AYP mengembalikan formulir di partai besutan Prabowo Subianto ini di Gerindra Makassar, dan diterima oleh Tim Desk Pilkada Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) di salah satu hotel di Kota Makassar, Kamis (06/07/2017).

Saat mendaftar di Gerindra, AYP yang merupakan akademisi ini, didampingi Ketua DPC Pemuda Pancasila (PP) Bone Andi Lunding, dan diterima oleh Tim Desk Pilkada Gerindra Sulsel Syawal yang disaksikan Ketua Korda Gerindra Bone Dr Andi Agus Gadjong, yang juga plt DPD Gerindra Bone.

“Saya berharap Gerindra menyiapkan lawan tanding yang sepadan bisa melawan incumbent (petahana). Kalaupun bukan saya yang didukung (Gerindra) itu bukan soal. Mengingat ada persyaratan dalam fakta integritas harus mendukung Prabowo sebagai calon presiden,” ujar AYP, yang kini menempuh program doktoral di Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung.

“Pilkada ini persoalan kontribusi dalam demokrasi. Saya berusaha ikut maju calon bupati dan diusung oleh partai,” pungkas AYP, yang dikenal dengan tagline Kaloloe, di Makassar usai mendaftar di Gerindra. Gerindra sendiri diketahui memiliki 5 kursi di DPRD Bone.

Posting Komentar

0 Komentar