Setelah PAN, Ome Berburu Peluang Untuk Diusung PPP di Pilwali Palopo

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Setelah sebelumnya memaparkan visi misinya di hadapan petinggi PAN Sulsel, pada Sabtu (29/07/2017), kali ini bakal calon Walikota Palopo 2018-2023, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si ikut Fit & Proper test di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prov. Sulsel.

Dengan gamblang, Wakil Walikota Palopo yang lebih akrab disapa Ome ini memaparkan visi dan misi serta program strategisnya di hadapan tim Badan Pemenangan Pemilu (BPP) PPP Sulsel di sekretariatnya di Jalan Sungai Saddang Kota Makassar.

Menariknya, sejumlah elite PPP pada kesempatan itu kompak berpose dengan salam simbol pemenangan Ome, telunjuk dan ibu jari disatukan berbentuk lingkaran, dan tiga jari sisanya tegak. Dari hari ke hari salam ini nampak semakin meluas dikenal publik.

Di partai berlambang ka’bah dengan slogan Bergerak Bersama Rakyat ini, Ome dengan lugas juga mengungkapkan optimismenya untuk memenangkan pemilihan yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk dapat memenangkan pemilihan ini. Tapi tentu saja terlebih dahulu kami harus mendapatkan restu dan rekomendasi dari Parpol pemilik kursi di DPRD Kota Palopo, termasuk di partai PPP ini, dan inilah yang coba kami usahakan saat ini,” tegas Ome.

Posting Komentar

0 Komentar