Samahuddin Muharram Mengakui Sudah Sevisi Dengan AYP di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Dr. H. Samahuddin Muharram yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPU Kalimantan Selatan mengungkapkan kesepahamannya terhadap visi yang diusung Andi Yuslim Patawari (AYP) di Pilkada Bone.

Putra Bone kelahiran Desa Ulubalang, Kecamatan Salomekko, 27 Desember 1972 silam ini mengakui bahwa setelah bertemu dengan AYP beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Kita dalam tahap penyatuan visi dan misi untuk Bone. Setelah saya berkomunikasi, visi misi kami memiliki kesamaan untuk memajukan Bone,” ujar mantan aktivis HMI dan kini menjadi Presidum KAHMI Wilayah Kalsel ini.

Mantan anggota Dewan Pakar KAHMI Banjarmasin ini juga merasa tertantang untuk melakukan pendewasaan dan pendidikan politik serta demokrasi di Kabupaten Bone, dan menghindarkan terjadinya Pilkada yang minim kandidat.

“Ada yang saya dengar jika tidak ada yang bisa melawan incumben. Jika itu terjadi, maka itulah kemunduran demokrasi di Bone. Jadi harus ada figur yang menjadi lawan,” seru alumni program doktoral Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung ini.

Dirinya juga menganggap Pilkada Bone 2018 menjadi momentum dirinya harus kembali ke membangun bumi Arung Palakka. “Hujan emas di negeri orang akan lebih baik di kampung sendiri meski hujan batu,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top