Progresif, Jabal Nur Jadi Pendaftar Pertama di Hanura Bantaeng

BANTAENG, ARUSMUDA.COM - Bakal Calon Bupati Bantaeng dari kalangan muda, Jabal Nur membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada  Bantaeng 2018 dengan menjadi pendaftar pertama di Partai Hanura Bantaeng.

CEO sahabat Jabal, Ichsan mengatakan ini ciri khas Jabal, gerak cepat dalam politik dan ini karena sosok Jabal masih sangat muda dan gesit.

Meski Jabal sendiri berada di Jakarta, namun kerja-kerja politiknya tetap jalan secara progresif. Sahabat Jabal bekerja cepat mengutus tim untuk mengambil formulir.

“Karena Jabal sedang di Jakarta jadi kami di utus ke Hanura,” kata Koordinator Tim Lobi Partai Sahabat Jabal, Muslimin sesaat seusai mengambil formulir pendaftaran,  jumat (07/07/2017).

“Jabal sangat berharap bisa komunikasi politik dengan baik dengan Hanura. Jabal berharap Hanura sebagai salah satu partai pengusungnya,” sambungnya.

Kedatangan tim Sahabat Jabal di terima oleh ketua penjaringan DPD Partai Hanura, Ismail Haji Said. Pada kesempatan tersebut,  Ismail menjelaskan bahwa memang Jabal Nur yang pertama datangi kantornya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top