Peduli, OME Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Wara Timur

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Pasca musibah kebakaran rumah yang dialami Becce warga Jl. Andi Nyiwi Kel. Surutanga Kec. Wara Timur Kota Palopo pada Rabu (26/7) malam kemarin, tim pemenangan bakal calon Walikota Palopo 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud, yang tergabung dalam tim Sahabat Ome bergerak cepat tunjukkan empati dengan membantu keluarga Becce.

Sahabat Ome yang diwakili Muaz bin Jabal menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada Abd. Rasyid, perwakilan keluarga korban, pada Kamis pagi (27/7) langsung di lokasi musibah.

“Kami turut berduka atas musibah yang dialami keluarga kita ini. Mewakili Bapak Akhmad Syarifuddin Daud kami menyerahkan bantuan ini dan semoga bermanfaat. Mohon jangan lihat nilainya, tapi niat kami berempati atas musibah ini,” kata Muaz bin Jabbal.

Sementara itu, Abd. Rasyid, mengatakan berterima kasih dengan kepedulian ini.

“Terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan kepedulian Bapak-bapak semua, khususnya dari Pak Ome dan tim,” ujarnya.

Muaz tiba di lokasi musibah jam 10.30 Wita, bersama sekira sepuluh orang tim Sahabat Ome, mereka sekaligus dalam rangka melihat langsung kondisi terkini rumah Becce yang ludes terbakar semalam.

Diketahui, Ome sedang berada di luar Palopo keperluan lain. Karena mendengar ada warga mendapat musibah, Ome mengutus tim mewakili untuk menyerahkan bantuan ini.

Sumber: PortalMakassar

Posting Komentar

0 Komentar