PBB Sulsel Prioritaskan Ome Ikuti Wawancara Penjaringan

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Bertempat Sekretariat Penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palopo di Jalan Nonci, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, berlangsung penjaringan bakal calon Walikota Palopo 2018-2023.

Penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB) yang kini memasuki tahap Silaturrahmi dan pemaparan visi misi, memprioritaskan salah satu bakal calon yang menguat mengendarai partai ini adalah Dr Akhmad Syarifuddin Daud.

Hal tersebut terlihat pada kesempatan silaturrahim, Wakil Walikota Palopo yang akrab disapa Ome ini mendapat giliran pertama menyampaikan visi misinya, sabtu (22/07/2017) malam.

Di hadapan Dewan Pimpinan Wilayah PBB Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Purnama Irianto Asadi selaku Sekretaris DPW PBB Sulsel,  Ome memaparkan sejumlah program strategisnya.

“Kami menginginkan PBB menjadi bagian dari barisan perjuangan kami dalam menata dan membangun Kota Palopo ke depan agar lebih baik lagi ke depannya." Terang Ome pada pertemuan yang juga dihadiri Aris Asnawi selaku Wakil Sekretaris DPW yang juga Sekretaris Tim Penjaringan PBB Sulsel.

Lanjut Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel ini, "Kami tidak ingin pembangunan ke depan hanya memprioritaskan fisik semata, sehingga meninggalkan pembangunan SDM yang tentu saja tak kalah pentingnya."

Menanggapi paparan Ome, Purnama mengatakan, “Pak Ome ini adalah sosok pemimpin muda yang potensial untuk membangun Kota Palopo. Kami serahkan semua kepada tim penjaringan untuk proses selanjutnya.”

Sementara itu,  Aris Asnawi menyemangati Ome untuk melalui mekanisme internal di PBB. “Silahkan Pak Ome terus melakukan sejumlah komunikasi politik di internal PBB,” tegasnya.

Pada pertemuan tersebut, turut hadirAmrullah selaku Ketua DPC PBB Palopo, Mustamar Sekretaris DPC PBB Palopo, dan Abd Jawad Nurdin selaku Ketua Tim Penjaringan Palopo sekaligus Anggota DPRD Kota Palopo.

Juga nampak hadir tim pemenangan Ome, seperti Ome Community dan Sahabat Ome.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top