Hadapi Pilwali Palopo, Ome Ikuti Uji Kelayakan di PAN Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. atau yang akrab disapa Ome, beberapa pekan terakhir terus bergerak.

Pasalnya, sebagai salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo 2018-2023 dirinya disibukkan dengan urusan pendaftaran dan penjaringan di partai politik.

Kabar teranyar, Ome mengikuti uji kelayakan (fit & proper test) di DPW PAN Provinsi Sulawesi Selatan melalui kegiatan Tahapan Wawancara Bakal Calon Bupati/ Walikota di Hotel The Rinra, Kota Makassar, Sabtu (29/07/2017) siang.

Dengan penjelasan yang sistematis dan argumentasi yang lugas, Ome yang mengusung tagline Muda, Cerdas, Amanah ini, menyampaikan visi dan misi serta program strategisnya di hadapan sejumlah fungsionaris PAN Sulsel.

“Alhamdulillah, kami telah mengikuti tahapan ini dengan baik." ungkap alumni program Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar bidang ekonomi ini.

Lanjut Ome, "Selanjutnya kami bersiap untuk menghadapi tahapan berikutnya dari PAN dan beberapa Parpol calon mitra koalisi kami di Pilwalkot nanti."


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top