Kantor DPP KNPI Resmi Digunakan Kembali

JAKARTA, ARUSMUDA.COM - Kantor Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang terletak di Gedung Pemuda Jln. HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta resmi digunakan kembali pada Jumat (29/07/2017) malam.

Penggunaan kembali kantor DPP KNPI tersebut ditandai dengan pelaksanaan rapat harian DPP KNPI periode 2015-2018 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP KNPI, Fadhly Alimin Hasyim.

“Alhamdulillah gedung pemuda ini kembali beraktivitas seperti kepengurusan periode sebelumnya. Seluruh biaya renovasi dan hutang organisasi akan diupayakan ditanggulangi dalam waktu dekat, ujar Fadhly dalam rapat.

Lanjut Fadhly, "Atas arahan Ketua Umum DPP KNPI Fahd Elfouz Arafiq, kami pengurus akan swadaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan sarana dan prasarana gedung ini supaya nanti ke depan organisasi kepemudaan (OKP) yang berhimpun di dalam KNPI bisa kembali memakai gedung ini untuk semua kegiatan."

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP KNPI Andi Nursyam Halid mengatakan bahwa DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Fahd Elfouz Arafiq dan Sekretaris Jenderal Fadhly Alimin adalah kepengurusan yang sah dan diakui pemerintah.

"Akta notaris hasil Kongres Luar biasa, SK Kementerian Hukum dan HAM terbaru, Surat Kesbangpol Depdagri, NPWP Pajak dan Surat pengelolaan gedung pemuda lengkap di miliki." Terang Nursyam.

“Jadi saya minta untuk semua kalangan saling membantu demi suksesnya seluruh program kerja yang sudah dicanangkan DPP KNPI terutama dalam menyongsong Rapimpurnas dan Kongres Pemuda tahun 2018." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar