Galang Dukungan, AQM Kukuhkan Garda Rumah Nurani di Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahhar Mudzakkar kukuhkan tim Gerakan Muda (Garda) Rumah Nurani NH-Aziz di Hotel Trisula Makassar, Sabtu (29/7/2017).

Deklarator Garda Rumah Nurani, Affandi Ismail mengatakan sejatinya wadah ini adalah wadah berhimpun intelektual dan kaum muda untuk berdiskusi untuk mengelaborasi pembangunan Sulsel kedepan.

"Teman-teman tidak boleh berdiam diri atas persoalan pelak demokrasi yang sementara dan akan berlangsung di Sulsel, saatnya kita mengambil peran tuk mengambil langkah-langkah konstruktif membangun daerah kita kedepan," cetusnya.

Lebih lanjut, Alumni Magister Filsafat Islam Universitas Paramadina ini menambahkan aktor politik tidak boleh terlibat dalam proses demokrasi sekedar untuk merebut dan melanggengkan kekuasaan.

"Pemimpin kedepan harus memiliki inisiatif untuk membangun daerah, itu adalah tugas kita bersama sebagai generasi muda," tambahnya.

Sementar itu, Aziz Qahhar Mudzakkar mengapresiasi semangat kaum muda yang turut memberikan perhatian terhadap lokomotif pembangunan daerah.

"Sulsel butuh kepemimpinan yang jauh lebih baik dari segi pembangunan dan aspek moralitas, semoga niat baik adik-adik (Garda Rumah Nurani, red) diberkahi oleh Allah swt," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar