Fashar Sebut Kandidat Lain di Pilkada Bone Masih Tidak Jelas

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Pasangan petahana Andi Fahsar Padjalangi - Ambo Dalle yang lebih tenar dengan akronim Tafadal Jilid II menyatakan kesiapannya kembali bertarung di Pilkada bone 2018.

"Kami siap, siapa pun calon yang maju, bahkan jika kemungkinannya itu melawan kotak kosong. Karena jika tidak ada yang maju maka lawan kami kotak kosong." Ujar Andi Fahsar Padjalangi pernuh percaya diri.

Pernyataan tersebut diungkapkan Fahsar saat menjalani fit and proper test bakal calon kepala daerah di DPD I Partai Gerindra Sulawesi Selatan, rabu (05/07/2017) malam.

Perihal kotak kosong disebut Fahsar karena hingga kini pihaknya belum mengetahui secara pasti calon lain yang akan dihadapinya pada Pilkada mendatang, meski sudah ada beberapa nama yang mengemuka.

"Hingga saat ini saya belum tahu siapa lawan saya di Pilkada nanti. Karena muncul tenggelam dan tidak jelas apakah mereka maju atau tidak," terang mantan Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Hukum dan Politik ini.

Terkait beberapa nama yang muncul dan disebut-sebut akan ikut meramaikan Pilkada Bone, Fahsar menganggap bahwa itu belum jelas. "Kalau pun ada maju nantinya kita belum tahu persis apakah akan bertarung sampai akhir atau berhenti di tengah jalan." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top