DPP Golkar Akan Segera Serahkan Rekomendasi Untuk Nurdin-Azis

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Rekomendasi resmi pengusungan bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023, Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) akan diserahkan langsung ini diserahkan langsung Ketua Umum DPP Setya Novanto, 5 Juli mendatang.

Rencananya, penyerahan rekomendasi dilakukan dalam acara Halal Bihahal DPD Golkar Sulsel di Gedung Indoor Telkom Pettarani, yang akan dihadiri oleh 250 tokoh kabupaten/kota se-Sulsel serta para bupati/walikota se-Sulsel.

Pasangan Cagub-Cawagub Sulsel dari Partai Golkar ini adalah kandidat Pilgub Sulsel 2018 yang paling pertama memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Sulsel sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018-2023.

“Insya Allah tanggal 5 Juli nanti rekomendasi sudah kita terima dari DPP. Rekomendasi adalah syarat admistrasi untuk pasangan calon. Setelah rekomendasi sudah diserahkan kepada kami, barulah kami akan bicarakan waktu pelaksanaan deklarasi,” ungkap juru bicara Golkar Sulsel, Risman Pasigai.

Kendati NH-Aziz sudah penuhi seluruh syarat untuk mendaftar di KPU Sulsel, kata Risman, NH tetap membangun komunikasi dengan partai lain, seperti Gerindra, Demokrat, PDI Perjuangan, Hanura, dan PPP.

“Sebenarnya tanpa koalisi kita sudah cukup. Tapi di pilkada tetap harus bangun komunikasi politik. Maka kami bangun komunikasi dengan partai lain," pungkas Risman yang juga Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel.

Sumber: Bonepos

Posting Komentar

0 Komentar