AYP Sudah Mengincar Calon Wakil Untuk Pilkada Bone, Siapa Dia?

BONE, ARUSMUDA.COM - Bakal Calon Bupati Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP) tak main-main dengan pencalonannya di Pilkada 2018 nanti. Sebagai bukti keseriusan, dirinya sudah mulai menimbang-nimbang nama calon wakil yang akan mendampinginya dalam  pertarungan Pilkada Bone.

Hal tersebut dilakukan Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep ini untuk menunjukkan bahwa dirinya siap menantang petahana. Tak hanya melakukan pendaftaran dan membangun komunikasi dengan elite partai politik, tapi juga terus menjajal figur yang tepat untuk berduet di Pilkada Bone 2018.

Salah satu nama yang masuk dalam radar AYP adalah Ketua KPU Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr H Samahuddin Muharram. “Saya ketemu beliau di Jakarta sekadar silaturrahmi karena beliau adalah tokoh di organisasi,” beber AYP.

Samahuddin Muharram merupakan tokoh muda asal Bone yang berkiprah di luar Sulawesi. Mantan Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) merupakan dosen di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

“Kita dalam tahap penyatuan visi dan misi untuk Bone. Setelah saya berkomunikasi, visi misi kami memiliki kesamaan untuk memajukan Bone,” kata Samahuddin Muharram.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top