Ambalan SMA 1 Takalar Gelar Ajang Keren, Apa Saja Kegiatannya?

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dengan mengangkat tema "Manifesto Ide" Ambalan SMA Negeri 1 Kabupaten Takalar menggelar Ajang Kemah Kreatif Pramuka Penggalang (AKKARENA)  2017 di Kampus SMA 1 Takalar.

Ketua Panitia, Sri Hijrayanti mengatakan kegiatan ini selain adalah kegiatan tahunan Ambalan SMA 1 Takalar juga diharapkan dapat menjadi ajang kreativitas para generasi pramuka di Kabupaten Takalar.

"Ini setiap tahun kami laksanakan,  kami juga berharap dengan kegiatan ini dapat menggugah kreativitas para generasi pramuka di Takalar yang tercinta ini," ujar dara kelahiran Lengkese ini, jumat (07/07/2017).

Sri Hijrayanti menambahkan dalam pelaksanaan Akkarena ini ada 15 jumlah lomba yang akan di ikuti oleh para peserta di antaranya Pionering, Lkbb, Isyarat Gerakan Pramuka, Cerdas Cermat Cub, Lintas Kota, Desain Poster, Pramuka Berkebun, Kultum, Visualisasi puisi, Karapan Sapi, Administrasi, Painting Contest, Pawai Gembira, Primitive Technology, Cleaning Contest.

"Ada 15 lomba,  kita laksanakan selama 4 hari,  sejak tanggal 6 kemarin sampai tanggal 9 Juli," tambah siswi XI IPA 4 seraya tersenyum.

Kegiatan ini juga bagian dari Dewan Ambalan Ranggong Daeng Romo dan Emmy Saelan Gugus depan Takalar 01-001/ 01-002 SMAN 1 Takalar.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top