IKA Ponpes Al Ikhlas Ujung Bone Akan Gelar Buka Bersama

BONE, ARUSMUDA.COM - Sebagai upaya menyemarakkan pekan terakhir ramadan 1438 H, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pondok Pesantren Al-Ikhlas Ujung Bone akan menggelar buka bersama,  Jum'at (23/6/2017).

Kegiatan yang rencananya dirangkaikan dengn pe. Berikan santunan kepada 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang dilibatkan akan dihelat di Aula Hotel Wisata Jl. Jendral Sudirman Watampone.

Hingga sore ini, persiapan panitian menuju hari H sudah mencapai 60%, tinggal mengumpulkan alumni dari berbagai provinsi yang memiliki koordinator IKA Al-Ikhlas.

"Saat ini kami tinggal mematangkan konsep dan menghubungi beberapa koordinator IKA di delapan wilayah, guna kembali menghadirkan rasa kekeluargaan yang pernah ada di pondok dulu" ungkap Muhammad Asdar selaku ketua panitia.

AGH. Prof. Dr. K. H. Nasaruddin Umar, M. A ini dijadwalkan untuk memberikan sedikit selayang pandang tentang organisasi yang menaungi alumni pondok pesantren. "Beliau adalah pendiri pesantren ini." Imbuh Asdar.

Sementara itu, Ketua IKA Ponpes Al Ikhlas,  Muhammad Asriady, S. Hd., M. Th. I. berharap agar kegiatan ini menjadi tempat bersilaturrahmi antar semua alumni yang nantinya akan hadir dan berkumpul kembali.

"Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi internal dan ekaternal antar seluruh alumni, pembina pesantren, dan anak-anak yatim, untu menumbuhkan semangat kekeluargaan, semangat kebersamaan dan semangat kepedulian." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar