Wow, Tag Line Andi Singke Viral di Media Sosial

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Seorang lelaki muda dengan senyum tipis menatap tajam ke arah atas, tangan kiri terkepal di depan dada dengan tulisan Andi singkeru Rukka for Bone.

Itu adalah salahsatu foto hasil kerja Tim kreatif Andi Singkeru Rukka yang sedang viral di media sosial, terutama facebook. Tak hanya itu,  masih ada berbagai desain menarik lainnya.

ASIK for Bone dan Bone Makkiade’, Soba'ku Andi Singke adalah tagline Andi Singkeru Rukka yang sering disapa Andi Singke, ASIK atau SKR yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Bone 2018 mendatang.

Salah seorang aktivis pemuda yang berasal dari Bone, Kasman McTutu yang saat ini menjabat sebagai Ketum Pemuda Muslim Sulsel, membenarkan bila beberapa tag line sahabatnya sementara viral di media sosial.

"Tentu saja akan menuai respon positif, apalagi aktivis pemuda dan mahasiswa dari Bone, tak ada yang tak tak kenal Andi Singke. Kemunculannya tentu membawa angin segar bagi perpolitikan di Bone." Komentar Kasman.

Menurut Kasman, yang sudah mengenal Andi Singke sejak medio 90an, "Apalagi ide Bone Makkiade', selaras dengan slogan bone sebagai Kota Beradat. Ide ini bersambut dengan hasrat generasi muda Bone yang punya obsesi untuk menjaga tradisi luhur Bone."

Posting Komentar

0 Komentar