Wow, SYL dan DP Akan Makan Malam Bareng Buruh di Clarion

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Sebagai bentuk ketaatan pada surat edaran Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri, pemerintah Prov. Sulsel dan Pemkot Makassar akan menggelar dialog mengenai berbagai problem perburuhan di daerah ini.

Dialog yang akan digelar senin (01/05/2017) malam di Hotel Clarion Makassar  dan akan dihadiri oleh perwakilan pihak Pemerintah, Buruh, Dewan Pengupahan, serta Bos Perusahaaan.

Rencananya, dialog akan didahului dengan makan malam bersama yang akan dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP), Kapolda Sulselbar, dan usur muspida.

Malam dialog dan ramah tamah itu, juga akan menjadi momentum penyerahan tuntutan buruh kepada pemerintah. Tuntutan akan diterima langsung oleh SYL sebagai wakil pihak pemerintah.

Sebagai informasi, dalam edaran bernomor B.122/M.Naker/PHIJSK-KKHI/IV/ 2017, Hanif meminta seluruh kepala daerah di Indonesia untuk mendorong lembaga kerjasama tripartit daerah untuk dapat mengagendakan kegiatan yang positif.

Posting Komentar

0 Komentar