Tanpa Diketahui Mizar, Kerabat dan Sahabatnya Daftarkan Dia ke Parpol

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa bagi seorang bakal calon Kepala Daerah di Sinjai. Tanpa sepengetahuannya, kerabat dan sahabatnya mendaftarkan namanya ke Parpol

Adalah Mizar Rahmatullah Roem, bakal calon bupati yang diisukan akan maju pada Pilkada Sinjai 2018, tanpa sepengetahuannya, keluarga dan sahabat Mizar mengambilkan formulir pendaftaran di Partai PAN Sinjai.

Menurut keterangan pihak kerabat Mizar, mereka sengaja diambilkan formulir karena menilai Mizar layak untuk memimpin Sinjai, Ahad (07/05/2017) lalu.

“Kita mau Mizar bertarung di Pikada Sinjai, makanya atas inisiatif sendiri kami melakukan ini dan nantinya kita akan mendaftarkan juga di beberapa Partai di Sinjai,” kata Izhak yang mewakili kerabat Mizar Sinjai.

Mereka berharap Mizar bisa mengikuti jejak ayahnya yang pernah menjadi Bupati di Sinjai yang telah membangun Sinjai selama 2 periode. Mizar adalah putra politisi senior Golkar Muh. Roem yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel.


Saat ini pihak keluarga dan kerabat Andi Mizar roem juga gencar melakukan sosialisasi, termasuk menyebar alat peraga di sembilan kecamatan di Sinjai.

Posting Komentar

0 Komentar