Tamsil Dorong Juniornya Di HMI, Maju di Pilkada Enrekang 2018

JAKARTA, ARUSMUDA.COM – Anggota DPR RI fraksi PKS dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan, Tamsil Linrung berharap agar Pilkada enrekang 2018 diwarnai oleh keterlibatan tokoh muda potensial.

Secara terbuka, Tamsil menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada juniornya di HMI Makassar, Muzakkir Djabir untuk maju dan berkompetisi pada Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

Sebagai generasi muda Enrekang yang sudah berpengalaman di kancah nasional, kepada Muzakkir, Tamsi berharap agar segera mempersiapkan segala sesuatunya dan melakukan sosialisasi dan persiapan jelang Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

“Kalau Muzakkir Djabir serius maju di Pilkada Enrekang, tentu kita akan dukung,” kata Tamsil Linrung saat bertemu dengan sejumlah aktivis di Bogor, pekan lalu.

Bahkan Tamsil tidak terlalu menyoal posisi dan dengan siapa Muzakkir berpasangan. “Dengan siapapun Muzakkir berpaket, apa dia 01 atau 02, kita akan dukung,” pungkas Tamsil.


Tamsil menjelaskan bahwa dukungannya kepada Muzakkir Djabir untuk maju di Pilkada Enrekang merupakan bentuk apresiasi positifnya terhadap potensi anak muda saat ini dalam dunia politik.

Posting Komentar

0 Komentar