Tak Pandang Pangkat, Ruangan Kapolres Bone Pun Direndam Banjir

BONE, ARUSMUDA.COM - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bone sejak sabtu malam hingga ahad (14/05/2017) pagi, membuat beberapa kawasan di sisi timur jazirah selatan Sulawesi ini terendam banjir.

Bahkan, Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bone di Jalan Yos Sudarso Kota Watampone turut terendam banjir. Seluruh halaman Polres Bone, dan sejumlah ruangan juga tergenang air, termasuk Ruangan Kepala Kepolisian Resort Bone Ajun Komisaria Besar Kadarislam Kasim.

Sudarmin personel Polres Bone menuturkan bahwa sejak dirinya bertugas di Polres Bone, ini kejadian yang baru kali pertama banjir menggenang sampai ke ruangan kerja.

"Hampir tiap tahun Polres kebanjiran, tapi air hanya sampai di pekarangan saja, kali ini semua ruangan terendam, biar ruangannya 01 (Kapolres) juga terendam," jelas Sudarmin.

Sementara itu, personel Polres Bone yang lain, Nasruddin menambahkan, "Semua ruangan tergenang, ketinggian air di dalam ruangan mencapai lebih dari satu jengkal orang dewasa."

Nasruddin bahkan memastikan bakal banyak berkas penting yang rusak.

"Pasti banyak berkas yang rusak, berkas yang disimpan dilaci bawah di lemari-lemari kerja pasti terendam, tapi berkas diruangan saya pagi-pagi saya amankan, karena kan rumah dekat dari kantor," pungkas Nasruddin.

Posting Komentar

0 Komentar