Syamsari Kitta Datang, PKS Sinjai Optimis Hadapi Pilbup 2018

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Meskipun hanya memiliki 1 kursi di DPRD Sinjai, namun PKS Sinjai optimis bisa memajukan kadernya di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Optimisme tersebut muncul dengan melihat perolehan suara PKS Sinjai pada Pileg tingkat kabupaten yang lalu, mencapai 8800 suara. Pada Pilkada 2013 yang diikuti oleh 9 pasangan, Sabirin- Fajar menang dengan 39 ribu.

Adapun kader PKS Sinjai yang disebut-sebut berpotensi dimajukan di Pilkada 2018 mendatang adalah H. Bali, H. Mallongi, dan Kaharuddin Mustofa.

Optimisme ini mengemuka saat DPD PKS Sinjai menerima kunjungan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Syamsari Kita, selasa (09/05/2017).

Kunjungan mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut adalah dalam rangka mengevaluasi kesiapan PKS Sinjai menghadapi percaturan Pilkada 2018 mendatang.

"Kehadiran saya di sini untuk mengevaluasi persiapan PKS Sinjai menghadapi Pilkada dan mengecek kesungguhan kader internal maju di Pilkada," ungkap Bupati Takalar yang akan dilantik Desember nanti.

Posting Komentar

0 Komentar