Subhanallah, Bro Rivai Sahur Bersama Korban Kebakaran Tamamaung

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Beragam aktivitas yang dilakukan para bakal calon Gubernur Sulsel dalam mengisi ramadan. Tak lain semua itu, di samping untuk memeriahkan ramadan, pun untuk menarik simpati warga.

Salah seorang bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras yang lebih akrab disapa Bro Rivai, memilih cara unik mengisi ramadan. Vro Rivai menggelar acara sahur bareng warga.

Yang menarik, Bro Rivai sahur bareng dengan para korban kebakaran di Jl Sukamana, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (30/5/2017) dinihari.

"Saya paham betapa sedihnya hati kita semua bila tertimpa musibah. Apalagi kehilangan rumah beserta seluruh harta benda kita," ungkap Bro Rivai di hadapan warga, dalam rilisnya.

Lanjut Bro Rivai, "Tapi, kita harus tetap semangat, tentu ada hikmah dibalik semua ini. Allah menjanjikan rezeki dan nikmat yang tiada tara bagi hambanya yang tabah saat tertimpa musibah."

Selain sahur bareng, Bro Rivai bersama tim pemenangannya juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran  sebanyak 14 rumah yang dihuni 22 kepala keluarga di RW 06.


“Kami juga membawa bahan makanan dan air minum untuk stok bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian selama ramadan. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban yang bapak ibu rasakan. Setidaknya untuk beribadah selama Ramadan," pungkas Bro Rivai.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top