RSM Belum Tentu Diusung Nasdem di Pilgub Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Sampai saat ini DPP Partai Nasdem belum memutuskan akan mengusung siapa di Pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel, M Rajab saat menjadi pembicara pada Diskusi Serial Politik Edisi Kedua yang digelar Media Daring sulselsatu.com siang ini di Makassar.

Dalam diskusi yang mengusung tema 'Parpol Usung Siapa',  M Rajab menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada kandidat yang diusung secara resm oleh partainya.

“Sampai hari ini Kami di DPW NasDem Sulsel belum menerima perintah dari DPP untuk usungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” kata Rajab seakan menjawab teka-teki akan kemana dukungan Nasdem.

Lebih lanjut Rajab menjelaskan bahwa sampai saat ini NasDem masih menimbang-nimbang untuk mengusung di antara tiga kadernya yang sudah jalan bersosialisasi untuk maju bertarung.

“Kami sudah memiliki tiga kader untuk maju Pilgub Sulsel, yang pertama Pak RMS, Akbar Faizal dan Luthfi Mutty. Ketiganya masih terbuka peluang untuk diusung,” pungkas Anggota DPRD Sulsel ini.

Posting Komentar

0 Komentar