Restu RMS Menjadi Penentu Nasib FAS di Nasdem Parepare

PAREPARE, ARUSMUDA.COM – Meski tinggal menunggu pelantikannya sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Parepare, namun Faisal Andi Sapada belum bisa bernafas lega terkait pencalonannya di Pilwali Parepare 2018 mendatang.

Pasalnya, Wakil Wali Kota Parepare yang akrab disapa dengan FAS in masih harus menunggu restu Rusdi Masse (RMS) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk bisa mengendarai Partai Nasdem.

Rencananya, Pelantikan DPD Nasdem Parepare akan berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, 20 Mei 2018 nanti. Kader berharap akan ada kejutan terkait dengan pencalonan FAS melalui partai yang dipimpinnya tersebut.

"Pengurus DPD Nasdem Parepare mendukung dan berharap jika ketuanya yang diusung di Pilkada Parepare 2018 ini," ungkap anggota DPRD Parepare dari Partai Nasdem, Heri Ahmadi, Jumat (05/05/2017)

Berbeda dengan DPD Nasdem Parepare, Nasdem Pinrang sudah mengeluarkan keputusan untuk mendukung Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif di Pilkada Kabupaten Pinrang.


Menanggapi hal tersebut, memilih tak berkomentar panjang, dirinya hanya  mengungkapkan bahwa terkait pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem Parepare akan dihadiri ribuan kader.

Posting Komentar

0 Komentar