Rajab Pastikan Belum Ada Rekomendasi DPP Nasdem untuk Pilkada Bone

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel, Muhammad Rajab menjelaskan bahwa hingga saat ini, rekomendasi untuk Pilkada Bone belum dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem. Semuanya masih on going process.

Mengomentari selentingan bahwa salah seorang kader Nasdem, Andi Asrul sudah mengantongi rekomendasi DPP,  Rajab mengakui bahwa Andi Asrul merupakan kader Nasdem yang sementara mensosialisasikan diri untuk ikut Pilkada, tapi soal rekomendasi, itu belum ada.

"Di Pilkada Bone hanya satu kader partai Nasdem yang akan maju di pilkada, yaitu Andi Asrul. Tentu, ini menggambarkan peluang beliau untuk bisa mengendarai partai Nasdem." Terang legislator Sulsel asal Luwu Raya ini.

Menurut Rajab, semua pihak masih memiliki peluang untk mengendarai partai Nasdem di pilkada Bone, baik itu kader maupun non kader yang penting memenuhi kriteria yang ditetapkan dalan PO partai.


Rajab menjelaskan bahwa setidaknya ada dua kriteria yang harus dimiliki untuk diusung oleh Nasdem. "Kriteria pertama, Nasdem menawarkan visi perjuangan politik untuk masyarakat. Seperti, menjaga keberagaman hidup dalam bingkai NKRI dan juga berjuang memajukan kesejahteraan rakyat. Kriteria lanjutan adalah peluang menang yang diukur lewat scientific measurement."

"Semuanya akan diputuskan oleh DPP berdasarkan kriteria itu. Tapi intinya, untuk pilkada bone 2018,hingga saat ini belum ada rekomendasi." Pungkas mantan Ketua KPU Luwu Utara ini.

Posting Komentar

0 Komentar