Pilwali Palopo Kian Dinamis, Sahabat Ome Bergerak

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Menyongsong Pilwali Palopo 2018, Tim Sahabat Ome mulai bergerak mencari partai politik yang bisa dikendarai oleh jagoannya, Akhmad Syarifuddin Daud di Pilwali nanti,

Seperti terlihat pada Minggu (07/05/2017), Tim Sahabat Ome mendatangi Sekretariat PBB Palopo Jl Noncy, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, untuk mengambil formulir bagi jagoannya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palopo.

Kedatangan Sahabat Ome di sekretariat PBB disambut baik oleh Ketua Penjaringan Wali Kota Palopo Partai Bulan Bintang (PBB) Abdul Jawad.

Pada kesempatan tersebut, Jawad mengatakan bahwa nantinya internal PBB akan berembuk untuk memilih calon wali kota yang akan diusung. "Kami akan rapat internal dan kami punya analisis tersendiri untuk menetapkan calon.”

Sementara itu, juru bicara Tim Sahabat Ome, Rezky Azis berharap PBB dapat mendukung Wakil Wali (Wawali) Palopo. "Kami berharap agar PBB dapat mendukung Ome dan tentunya Ome dipersilakan untuk mengendari PBB.”

Untuk PBB sendiri, Ome bukan satu-satunya kandidat yang berminat mengendarai partai tersebut. Saat ini sudah ada tiga calon lain yang juga mendaftar di PBB selain Ome, yaitu Basiruddin, Khaerul Saad, dan Andi Sukma.

Posting Komentar

0 Komentar