Penasaran Dengan Kehadiran Andi Fajar Asti di IAIM Sinjai? Berikut Liputannua

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menggelar Kuliah Umum, jumat (12/05/2017) dengan menghadirkan Andi Fajar Asti sebagai pembicara.

Dalam paparannya, Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) ini mengharapkan mahasiswa yang juga sebagai kader religius dapat meningkatkan jiwa kreativitasnya untuk memanfaatkan potensi alam yang dimiliki Sinjai.

Selain itu, Andi Fajar Asti, yang juga merupakan salah satu figur yang ramai diperbincangkan untuk maju di pilkada Sinjai 2018 mendatang, mengatakan pemuda harus tampil menjadi pembawa solusi terhadap permasalahan yang terjadi di Sinjai," tandasnya.

"Kita di Sinjai ini punya sumber daya alam yang melimpah, semoga ini menjadi motivasi untuk mahasiswa agar terus berkarya dan bangga menjadi kader muhammadiyah," Cetus anak muda yang juga salah seorang Wakil Ketua di Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

Kesempatan memberi kuliah umum juga dimanfaatkan oleh Andi Fajar Asti untuk memberikan bantuan sebanyak 100 Sak semen bagi kelancaran pembangunan gedung IAIM Sinjai tersebut.

"Bantuan ini diberikan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian kepada kampus dan juga tanggung jawabnya sebagai kader muhammadiyah" Pungkas dosen muda ini merendah.

Posting Komentar

0 Komentar