Pemuda Muslimin Indonesia Siap Sukseskan Musda KNPI Bulukumba

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Musyawarah daerah (Musda) DPD KNPI Bulukumba rencana digelar 25 Mei 2017 di Gedung PKK Bulukumba terus mendapat dukungan dari beberapa OKP di Bulukumba.

Sebut saja salah satunya, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Bulukumba menyatakan siap bergabung dan mensukseskan Musda KNPI pimpinan karateker Hardi Mangkubumi.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Bulukumba, Muhammad Jafar didampingi Ketua 1, Sapri di warkop Royal Bulukumba, Jumat (19/05/2017).

Menurut Jakfar, kesiapan bergabung ini karena adanya kesamaan program dalam mengembangkan potensi pemuda di Bulukumba.

"Kami siap mensukseskan Musda KNPI pimpinan karateker Hardi Mangkubumi karena kesamaan visi dalam mengembangkan potensi pemuda Bulukumba," kata Jakfar.

Sementara itu, Hardi Mangkubumi menyatakan, sebagai ketua yang diberi amanah karateker akan segera melakukan Musda, kami sangat mengapresiasi dukungan OKP dari Pemuda Muslimin unk ikut dalam proses musda.

"Sampai hari ini sudah banyak OKP yg menyatakan dukungan, namun hal itu saya masih akan tetap jalan silaturahmi ke OKP-OKP yang berhimpun di KNPI. KNPI itu ada karena Ada OKP yang berhimpun, bukan hanya OKP dilirik ketika ada musda," kata Hardi.

Menurutnya, Kedepan segala program-program KNPI akan di kerja samakan dengan OKP. "Jadi tugasnya KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan adalah  sebagai jembatan unk mengakomodir kepentingan dan program-program OKP" lanjut Hardi.

Posting Komentar

0 Komentar