Pemuda Muslim Sulsel Kaget Dapat Tropi Sebagai PW Terbaik II Nasional

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Konferensi Besar ke-IV Pemuda Muslimin Indonesia memang sudah berakhir, ahad (21/05/2017) siang lalu, tapi rasa kaget belum hilang dari Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Prov. Sulsel, Muhammad Kasman.

Pasalnya, kepengurusan yang baru dipimpinnya selama dua tahun lebih, didapuk menjadi Pimpinan Wilayah Terbaik ke-II secara nasional pada Pembukaan Konferensi Besar ke-IV Pemuda Muslimin Indonesia, Sabtu (20/05/2017) pagi di Jakarta.

"Tentu saja saya kaget, sampai saat ini pun, kekagetan itu belum reda. Apa yang kami lakukan selama ini belum seberapa bila dibandingkan dengan perjuangan saudara-saudara kami di wilayah lain, mereka lebih berhak." Ujar Kasman.

Lanjut Kasman, "Pagi itu, saya tak punya pikiran apa-apa perihal tropi, saya duduk di depan karena bertugas membaca Pembukaan UUD 1945 dan Piagam Djakarta, tak tahunya diminta tampil menerima tropi."

Bagi Kasman, bukan hanya membuat kaget, kehadiran tropi itu membuatnya seperti merasa tertantang. "Saya merasa tertantang untuk menjadi lebih baik. Sebab ada predikat yang harus dipertahankan dengan aksi dan karya nyata."

Selain PW Sulsel, kepengurusan lain yang dapat tropi adalah PW Jabar sebagai PW Terbaik I, dan PC Takalar sebagai PC Terbaik I.

Posting Komentar

0 Komentar