Pemuda Muhammadiyah Pangkep Siap Menjadi Katalisator Menuju Pangkep Berkemajuan

PANGKEP, ARUSMUDA.COM – Sebagai upaya dinamisasi gerakan organisasi, Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Pangkep menggelar pelantikan pengurus pimpinan cabang (PC) se Kabupaten Pangkep, Ahad (7/5/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoangin dengan mengangkat tema ‘Membangun Gerakan untuk Generasi Muda Pangkep yang Berkemajuan’.

Acara pelantikan dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dengan tema ‘Ramadan sebagai Katalisator Bangkitnya Angkatan Muda Muhammadiyah untuk Pangkep Berkemajuan’.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kab. Pangkep, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Pemuda Pancasila Pangkep serta sejumlah organisasi kepemudaan lainnya. 

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pangkep, Abdul Kadir Hakim mengatakan bahwa pelantikan pimpinan cabang se Kab Pangkep diikuti oleh pelbagai cabang yang ada di Pangkep.

"Setelah kegiatan seremonial pelantikan, kami lanjutkan dengan mengadakan penataran pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah yang ada di Pangkep. Tujuannya untuk membangun sinergitas program kerja antara seluruh pimpinan cabang yang ada di Pangkep, serta untuk memperkuat generasi berkemajuan di Pangkep," katanya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top