Pembakar Kalimat Tauhid Klarifikasi Aksinya

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Muh. Ainun Najib, korlap aksi Serikat Suara Aktivis Nusantara (Sersan)  yang diduga melakukan penistaan agama saat menggelar demo di Depan kantor Kejaksaan Negeri Sinjai meminta permohonan maaf kepada seluruh kalangan dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Saya selaku koordinator lapangan memohon maaf. Kami tidak ada niat untuk menistakan agama Islam,” terangnya saat mendatangi Mapolres Sinjai melakukan klarifikasi sekaligus meminta maaf, Selasa malam (2/05/2017) sekira pukul 20.00 wita.

“Aksi kami menandakan bahwa, matinya penegakan hukum di Kabupaten Sinjai. Tidak ada niat sama sekali untuk menistakan agama.” Jelasnya.

Menurut Ainun, pihaknya tidak punya niat untuk menista agama apapun. Baginya, ini murni kesalahpahaman karena adanya perbedaan pandangan dari para tokoh agama, masyarakat maupun tokoh pemuda Kabupaten Sinjai.

Meskipun telah dilaporkan oleh salah satu tokoh agama yang ada di Kabupaten Sinjai ke kepolisian, sampai saat ini, Ainun mengaku belum menerima panggilan baik bentuk lisan maupun tulisan dari kepolisian Resort Sinjai.

“Saya belum menerima panggilan dari pihak Polres Sinjai atas laporan yang dilakukan oleh salah satu tokoh agama tersebut. Saya juga akan menemui beliau (pelapor)” ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar