Mujiburrahman: Majuki' Di Wajo, Andi Enre

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Lontaran harapan Ketua DPC Demokrat Wajo agar Legislator DPRD Sulsel, Andi Enre Mallanti Cecep Lantara mencalonkan diri pada Pilkada 2018, mendapat sokongan dari berbagai pihak.

Salah seorang sahabat Andi Enre yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Mujiburrahman, mengungkapkan bahwa Andi Enre adalah sosok pemuda yang tidak akan pernah tertinggal dalam blantika kiprah politik dan kepemudaan Sulawesi Selatan.

Menurut Mujib, sapaan akrabnya, selain pikiran-pikirannya yang akademik, Andi Enre juga punya kemampuan politik yang terukur dan tepat dalam memposisikan dirinya. "Tokoh pejuang aspirasi masyarakat kota makassar di setiap pembahasan menyangkut kebijakan Kota Makassar untuk kemaslahatan rakyat."

Andi Enre bukanlah orang baru bagi Mujib, keduanya memang merupakan rekan sejawat di DPRD Makassar periode 2009 - 2014. "Kami malah sudah bersahabat sejak masa SMA, pribadinya ibarat mutiara di hati setiap orang yang pernah berinteraksi dengannya."

Terkait pilihan Andi Enre apakah apakah akan maju bertarung di Pilkada Wajo atau tidak, bagi Mujib, itu pilihan Andi Enre. "Keputusan dan pilihannya untuk berkiprah, kembali ke keputusan pribadinya. Saya akan selalu menyokong beliau," pungkas Mujib.

Seperti diberitakan tribunwajo.com, beberapa waktu yang lalu, Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim mengungkapkan bahwa bukan hanya Demokrat, namun masyarakat Wajo yang menginginkan Andi Enre maju di Wajo.

Posting Komentar

0 Komentar