Muhammadiyah Bulukumba Konsolidasi, Ini Pembicaraannya

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM – Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PMD) Bulukumba, Drs. Hardiwan memimpin konsolidasi puluhan guru sekolah Muhammadiyah se-Bulukumba dan personil PD Muhammadiyah Bulukumba, Jumat (05/05/2017).

Di depan peserta konsolidasi yang juga dihadiri pimpinan organisasi otonom Muhammadiyah serta Kepala sekolah pada Muhammadiyah se-Bulukumba, Hardiwan memaparkan sejumlah program Muhammadiyah di berbagai sektor.

“Beberapa program yang saat ini telah berjalan diantaranya, memaksimalkan zakat harta seluruh warga Muhammadiyah melalui lembaga Lazismu Muhammadiyah,” terang Hardiwan.

Selain itu, pihaknya juga menyinggung program Muhammadiyah di sektor pendidikan, seperti Baitul Arqa pimpinan dan guru Muhammadiyah, kerja sama Muhammadiyah dengan  Pemda Bulukumba dalam bidang kesehatan ibu dan anak (KIA ), serta program pemberdayaan masyarakat.

“Kami selaku pimpinan daerah Muhammadiyah mengapresiasi hasil ujian nasional seluruh sekolah Muhammadiyah se-Kab. Bulukumba yang telah dinyatakan lulus 100%.” Ungkap Hardiwan.


Imbuhnya lagi, “Semoga ini menjadi motivasi bagi guru–guru Muhammadiyah untuk terus mengembangkan pendidikan demi perbaikan kualitas SDM anak bangsa.” tambah Hardiwan.

Posting Komentar

0 Komentar