Mau Jadi Anak Muda Kritis? Ayo Gabung ke GSM

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Beragam jalan untuk memberi kontribusi positif bagi kampung halaman. Salah satunya adalah bergabung dengan Gerakan Sinjai Muda (GSM).

Sebagai organisasi kepemudaan tingkat daerah di Kabupaten Sinjai,  GSM memberi kesempatan kepada seluruh anak muda Sinjai menjadi generasi penerus yang kritis dan mengedepankan perbaikan daerah.

"Kita butuh yang cinta Sinjai, berjiwa kritis dan solutif terhadap permasalahan yang muncul." Terang Nurhidayatullah, Ketua Umum GSM.

Untuk itu, GSM mengajak seluruh elemen anak muda Sinjai untuk bergabung dan berjuang bersama demi Sinjai yang lebih baik ke depan. Pendaftaran anggota bisa dilakukan dari 7 Mei - 7 Juni 2017.

"Caranya mudah kok, kami sudah menyiapkan laman di internet, teman-teman tinggal klik, daftar dan ikuti prosedur yang telah ditentukan, selesai." Jelas Nurhidayatullah.

Sementara itu, Andi Firman selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan bahwa setelah tahap pendaftaran, akan dilanjutkan meet up, sharing session dan ditutup dengan GSM Camp.

Posting Komentar

0 Komentar