"Mamajang Bersatu" Siap Menangkan Rachmatika di Pilwali Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ketua DPD NasDem Makassar, Rachmatika Dewi kembali ikut bersama warga menggelar senam sehat di Kecamatan Mamajang, Minggu, 14 Mei.

Ada hal yang menarik di dengar saat berada di lokasi senam. Ketika Wakil Ketua DPRD Sulsel itu meneriakkan kata "Mabes" dan disambut pula teriakan Mamajang Bersatu oleh ratusan warga yang menghadiri senam sehat itu.

Salah satu anggota TIKA CARE, Imam mengatakan bahwa hal itu menandakan dukungan warga Mamajang kepada Cicu sapaan akrab Rachmatika untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Sementara itu, Cicu menyampaikan atas antusias ratusan warga yang mengikuti senam mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

"Terima kasih kepada teman-teman dari TIKA CARE bersama warga Mamajang yang sudah menggelar acara seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti akan terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi kita kedepannya," kata Ketua Garnita Malahayati Sulsel itu saat memberikan sambutan.

Selain itu, senam sehat ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang sejak pagi tadi dilaksanakan dan rencananya komunitas TIKA CARE akan deklarasikan diri sebagai dukungan kepada Cicu di Pilwali.

Posting Komentar

0 Komentar