M. Rajab: Tersesat di Kota Lebih Bahaya Dari Pada Tersesat di Hutan

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Anggota DPRD Sulawesi Selatan asal Tana Luwu, Muhammad Rajab mengungkapkan untuk terjun ke dunia politik diperlukan kematangan berfikir, apalagi orang seperti dirinya yang berasal dari daerah, sehingga harus mempelajari seluk beluk kota agar tak tersesat.

"Tersesat di Kota jauh lebih berbahaya ketimbang tersesat di hutan," ungkap Muhammad Rajab, saat menyampaikan sambutan pada peluncuran MR Centre dan situs www.mrajab.com di salah satu cafe di bilangan jalan We Cudai, Jumat (12/5/2017) malam.

Ditambahkan oleh legislator Partai NasDem ini, dirinya bisa memaklumi jika di sebagian besar kalangan mahasiswa pandangan mereka terhadap politik masih sangat negatif. "Anggapan jika politik itu curang, jahat dan penilaian negatif lainnya sesuatu yang wajar," katanya.

"Maka dari itu menjadi kewajiban saya selaku politisi dan anggota dewan untuk memberi pendidikan politik kepada masyarakat khususnya para mahasiswa, salah satunya dengan mendirikan lembaga MR Centre dan situs mrajab.com," terangnya.

Maka dari itu ia sangat berharap dari dua hal ini dirinya bisa berbagi informasi yang benar terhadap masyarakat seperti apa yang dilakukannya sebagai anggota dewan dan politisi. Selain itu juga sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat.

Setelah launching dilanjutkan dialog publik yang mengangkat tema peran legislatif dalam membangun civil society. Dimana dialog ini juga menghadirkan narasumber Ketua KPU Palopo, Haidar Djafar dan tokoh Pemuda Margianto Nurdin yang diikuti puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Palopo.

Posting Komentar

0 Komentar