Legislator Nasdem Ini Merindukan Makassar Dipimpin Walikota Perempuan.

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Adalah Pendy Bangadatu Anggota DPRD Prov. Sulsel dari Fraksi NasDem, mengungkap kerinduannya pada sosok perempuan yang bisa memimpin Makassar.

Bagi Pendy, Makassar yang dihuni oleh warga masyarakat yang heterogen dengan latar belakang agama, suku, ras dan keragaman lainnya, membutuhkan sentuhan yant bisa mendamaikan.

"Kota ini butuh sentuhan yang bisa mendamaikan,  merekatkan dan menyatukan perbedaan dalam kasih sayang. Pilihannya ada pada sosok perempuan." Tegas Ketua Alumni Stmik Dipanegara Makassar ini.

Ketika ditanyakan mengenai sosok perempuan yang pas, tanpa ragu, Pendy menyebut nama sekondannya di Partai Nasdem, dr. Rahmatika Dewi atau yang lebih populer disapa Cicu.

Lanjut Pendy, "Kehadiran Cicu akan membawa semangat baru di kota ini. Juga untuk memberikan tempat sekaligus menunjukkan bahwa perempuan mendapat ruang di kota ini untuk perubahan nyata ke arah kesejahteraan."

Hal lain yang membuat Pendy yakin akan sosok Cicu adalah latar belakang keluarganya yang matang di pemerintahan membuatnya punya akses untuk membawa kota Makassar ini lima kali lebih baik dari sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar