Komunitas 234 SC Bantu Korban Banjir di Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Sebagai wujud kesetiakawanan sosial, Komunitas 234 Solidarity Community (234 SC) Regwil Bone melakukan aksi sosial ke kawasan banjir di Kabupaten Bone.

"Bantuan ini merupakan bentuk rasa solidaritas dan kemanusiaan untuk membantu sesama terhadap saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah banjir ini, dan juga sebagai agenda kerja komunitas kami," tutur Ketua Komunitas 234 SC Regwil Bone, Agung Ifrayim.

Dengan turun langsung ke genangan air, mereke bergerak memikul bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena musibah banjir di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahad (14/05/2017).

Dengan disaksikan langsung oleh Lurah Masumpu Indriaty A Latief, komunitas ini fokus memberikan bantuan berupa 20 Beras, 2 Dos Mie Instan, 2 Dos air mineral, dan makanan bungkus yang diberikan kepada dua rumah yang tergenang banjir paling parah.

Agung Ifrayim, mengatakan bahwa pemberian bantuan seperti itu merupakan bentuk komitmen komunitasnya untuk membantu sesama terhadap masyarakat yang tertimpa musibah dan aksi solidaritas ini juga sebagai agenda kerja komunitas tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar