KNPI Bulukumba Akan Segera Gelar Rapimda dan Musda

BULUKUMBA, ARUSMUDA.COM - Pengurus carateker DPD KNPI Bulukumba versi Yasir Mahmud, akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus defenitif.

Hal tersebut terungkap dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan di Kafe Sanrego, Jl. Sam Ratulangi Kel. Caile Kec. Ujungbulu, Kamis (11/05/2017).

Dalam rapat yang berlangsung dinamis, berbagai gagasan teknis mewarnai dan didukung dengan argumentasi visioner yang menunjukkan identitas kepeloporan pemuda.

Wakil Ketua I di Kepengurusan Carateker KNPI Bulukumba menjanjikan komitmen untuk memassifkan gerakan menuju palaksanaan Rapimda dan Musda.

"Saat ini, sudah ada puluhan OKP dan beberapa DPK yang siap bergabung mensukseskan Rapimda dab Musda yang akan segera digelar untuk memilih pengurus defenitif di Bulukumba," ucap Firman.

Masih menurut Firman,  sudah saatnya pemuda bangkit mengambil peran-peran strategis pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Bulukumba.

"Kami juga tetap menunggu petunjuk dan arahan Pemda terkait pelaksanaan Musda ini, sembari mengkonsolidasikan ke semua OKP dan DPK," pungkas aktivis asal Rilau Ale ini.

Posting Komentar

0 Komentar