Ketua Apdesi Bone Dapat Ucapan Selamat dari Andi Yuslim Patawari

BONE, ARUSMUDA.COM – Andi Mappakaya Amier, Kepala Desa Taddangpalie, menjadi Ketua Apdesi Bone mendapat perhatian dari berbagai kalangan, salah satunya dari Andi Yuslim Patawari.

Andi Yuslim yang pada Pilkada Bone 2013 maju sebagai calon wakil bupati ini, bahkan secara khusus mengucapkan selamat atas terpilihnya Mappakaya.

Menurut Yuslim, organisasi profesi Apdesi dibentuk, bertujuan untuk menciptakan iklim yang kondusif terhadap pelaksanaan kerjasama antara pemerintah desa.

“Ini agar pemerintah desa bisa memanfaatkan peluang yang bersekala nasional, regional dan global guna kepentingan desa, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat desa sesuai dengan amanat Pembukaan Undang – Undang Dasar 1945.” Terang Yuslim.

Dirinya juga berharap agar pengurus yang baru ini lebih bersemangat dalam menjalankan tugas untuk mencapai kemajuan, dan mampu mewujudkan masyarakat desa yang sejahtera.

Yuslim juga tetap menanti hadirnya berbagai program inovasi dan terobosan dari pengurus baru, selain semakin terbukanya akses komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak di tiap-tiap tingkatan pemerintahan.

Posting Komentar

0 Komentar