Keren, Legislator Nasdem Ini Akan Launching MR Center dan Perkenalkan Portal MRajab.Com

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem,  M. Rajab akan menggelar kegiatan Launching MR Center dan website mrajab.com yang sekaligus dirangkaikan dengan Dialog Publik tema : Peran Legislatif dalam membangun Civil Society.

Kegiatan Launching dan Dialog Publik akan dilaksanakan di Warkop Mec English Cafe, Jumat, 12/5/2017, Pukul 19:30 sampai selesai.

MR Center merupakan lembaga perkumpulan yang akan membantu M. Rajab sebagai anggota DPRD Sulsel dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di Luwu Raya. Sekaligus juga sebagai wadah silaturahmi dengan teman-teman antar daerah yang mensupport Rajab.

"Wadah ini untuk membantu tugas-tugas Rajab sebagai legislator, baik dalam menjalankan program maupun mengidentifikasi masalah di daerah Luwu Raya" ungkap Asran Salam yang didaulat menjadi Koordinator MR Center Luwu Raya.

Asran Salam yang juga alumni HMI ini menganggap bahwa banyak masalah di Luwu Raya ini yang perlu disikapi oleh legislator.

M. Rajab menganggap bahwa diskusi yang mencerahkan itu perlu untuk ditumbuhkembangkan, agar legislator tidak hanya tercitrakan sebagai politisi yang tidak peduli pada wacana pemikiran.

"Diskusi dan dialog yang mencerahkan itu bagian dari upaya memajukan minat masyarakat dalam dunia literasi. Jika dunia literasi maju, maka pemikiran masyarakatnya juga akan maju" ungkap Rajab yang juga legislator asal Luwu Raya.

Dalam acara dialog Publik akan menghadirkan M. Rajab, Afrianto Nurdin dan Haidar Jidar sebagai narasumber yang akan mengeksplorasi legislator dan civil socety.

Posting Komentar

0 Komentar