Karena Lilin Sebatang, Ludes Harta Ratusan Juta

SINJAI, ARUSMUDA.COM – Personil Koramil 1424-04 Sinjai Timur yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Muh. Bakri. H. Langsung terjun ke lapangan memberikan bantuan pada musibah kebakaran Dusun Bisokeng, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (05/05/2017).

Kebakaran yang berlangsung cepat tersebut, menghanguskan satu kios jualan barang campuran milik Tamrin. Bahkan dua orang warga turut menjadi korban yaitu Hasna menderita luka bakar pada kaki, Marwiyah luka bakar pada tangan.

Kebakaran ini bermula dari sebatang lilin yang dinyalakan untuk merekatkan plastik pembungkus kacang goreng untuk dijual. Naasnya, pada saat yang sama juga menuang bensin eceran ke dalam botol.

Nyala api yang sebelumnya bersahabat tiba-tiba menjadi liar dan menyambar bensin yang sementara dituang, tak lama kemudian kios itupun menjadi arang.


Personil Koramil 1424-04 Sinjai Timur bersama masyarakat yang datang membantu tak bisa berbuat banyak untuk memadamkan api, mereka memilih membantu proses evakuasi korban ke Puskesmas Panaikang. 

Posting Komentar

0 Komentar